INDRIAN, HELVI (2019) Tinjauan Sistem Pelayanan Dalam Upaya Menghimpun Dana Masyarakat (Tabungan) pada PT. BPR Rama Ganda Pusat Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
Cover.docx Download (47kB) |
|
Text
Abstrak.docx Download (17kB) |
|
Text
BAB I .docx Download (22kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (45kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (60kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (19kB) |
|
Text
Daftar pustaka.docx Download (13kB) |
Abstract
Menurut undang-undang RI nomor 10 tahun 1998 tanggal 10 November 1998. Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan disalurkan kembali pada masyarakat dalaam betuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakta banyak. Dalam kehidupan sehari-hari yang kita jalani hampir semua kegiatan yang dilakukan mengarah pada pelayanan bagi seorang penjual atau organisasi lainnya berfikir bagaimana cara agar produk yang mereka tawarkan diminati oleh masyarakat dengan memberiakan pelayanan yang terbaik maka akan menarik masyarakat tertarik pada produk yang ditawarka.Pelayanan adalah usaha untuk melyani kebutuhan orang lain. Menurut (Heri Sulistyo, 2008) laayanan adalah sebagai kegiatan yang ditawarkan oleh organisasi maupun perorangan kepada konsumen. Kata pelayanan prima (Excellen service) dalam dunia bisnis sekarang dengan istilah “service excellence”. Customer service excellence ada;ah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang yang berlandaskan faktor material melalui sistem, prosedur dan metod tertentu dalam usaha memenuhi kepentingan orang lain sesuai hak-haknya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan ,tabungan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yayan Sopian |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 01:34 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 01:34 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1016 |
Actions (login required)
View Item |