Sistem Pelayanan Teller pada Nasabah BPR Mitra Daya Mandiri

DARAJAT, REZHA (2019) Sistem Pelayanan Teller pada Nasabah BPR Mitra Daya Mandiri. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (52kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
8. BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
9. BAB II.docx

Download (39kB)
[img] Text
11. BAB III.docx

Download (89kB)
[img] Text
14. BAB IV.docx

Download (17kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

PT BPR Mitra Daya Mandiri merupakan salah satu lembaga keuangan non bank untuk memenangkan persaingan bisnis di dalam dunia perbankan PT BPR Mitra Daya Mandiri terus melakukan upaya peningkatan pelayanan dengan memberikan fasilitas terbaik melalui para frontliner salah satunya Teller Tujuan pembahasan ini adalah untuk mengetahui pelayanan Teller pada BPR Mitra Daya Mandiri, untuk mengetahui prosedur pelayanan yang diterapkan pada BPR Mitra Daya Mandiri, dan juga kendala apa saja yang dihadapi Teller pada BPR Mitra Daya Mandiri. Hasil pembahasan menunjukan bahwa PT BPR Mitra Daya Mandiri sudah menjalani proses pelayanan dengan baik. Namun ada beberapa kendala yang dihadapi yaitu dalam hal persaingan teller dalam melayani nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Teller
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Yayan Sopian
Date Deposited: 09 Jul 2020 06:02
Last Modified: 09 Jul 2020 06:02
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1040

Actions (login required)

View Item View Item