Tinjauan Atas Layanan Teller pada PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Bogor. Studi kasus pada PT. Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk

YUANTI SAFITRI, RIKA (2019) Tinjauan Atas Layanan Teller pada PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Bogor. Studi kasus pada PT. Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

[img] Text
COVER JUDUL.docx

Download (30kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (32kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (12kB)

Abstract

Pelayanan merupakan ujung tombak perusahaan, Dalam pelayanan terdapat lima dasar perilaku utama dalam pelayanan, yaitu : Cepat, Efektif, Ramah, Inisiatif, dan Akurat. Semakin tinggi tingkat kualitas pelayanan yang dipersepsikan, maka semakin meningkat kepuasan masyarakat. Unsur kualitas pelayanan adalah Tengibles, Reliability, responsiveness, Assurance, Empathy. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana tingkat pelayanan Teller yang di berikan kepada nasabah PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk Cabang Bogor dan untuk mengukur berapa besar kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabah sebagai penunjang keberhasilan dan kemajuan suatu perusahaan khusus nya pada bidang Pembiayaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan , PT. Wahana Ottomitra Multhiartha, Tbk.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Yayan Sopian
Date Deposited: 09 Jul 2020 06:34
Last Modified: 09 Jul 2020 06:34
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item