Rachman Ardiansyah, Achmad (2019) Tinjauan Atas Sponsorship pada PT.Hutchison 3 Indonesia. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
1. COVER.doc Download (112kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.doc Download (35kB) |
|
Text
7. BAB I.doc Download (70kB) |
|
Text
9. BAB III.doc Download (222kB) |
|
Text
10. BAB IV.doc Download (45kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.doc Download (28kB) |
Abstract
Event sponsorship adalah bentuk promosi merek yang mengikat suatu merek dengan aktivitas pertandingan atletik, hiburan, kebudayaan, sosial atau aktivitas public yang menarik lainya. Event sponsorship mempunyai banyak peluang untuk mencapai keberhasilan karena event-event itu menjangkau mereka ketika menerima pesan pemasaran serta menangkap orang-orang dalam suasana hati yang santai dan bahagia. Peninjauan ini adalah 1) Untuk mengetahui Apa bentuk-bentuk event sponsorship pada PT. Hutchison 3 Indonesia, 2) Untuk mengetahui Bagaimana penerapan event sponsorship pada PT Hutchison 3 Indonesia, 3) Untuk mengetahui Bagaimana penerapan event sponsorship pada PT Hutchison 3 Indonesia. Hasil peninjauan ini adalah 1) bentuk event sponsorship yang di adakan oleh perusahaan Hutchison diantaranya terbagi menjadi dua jenis yaitu a. Olahraga, Semakin merakyatnya kegiatan olahraga membuat pemberian sponsor untuk bidang ini menjadi salah satu cara terbaik utnuk menjangkau pasar konsumen secara massal. Hal ini juga didukung dengan peliputan media massa seperti siaran yang dilakukan oleh stasiun televisi. Sehingga perusahaan mendapatkan peningkatan penjualan terhadap produkny dan b. Pentas seni Dimana fenomena yang sedang berkembang menunjukkan semakin banyaknya perusahaan yang mensponsori pertunjukkan musik, 2) Dalam penerapan Event sponsorship pada perusahaan penyelenggara PT. Hutchison 3 indonesia, penyelenggara harus memenuhi persyaratan yang diberikan seperti Membuat proposal dengan baik dan menarik dengan ada izin dari pihak penyelenggara acara dengan dilengkapi seperti Nama acara,Tujuan, visi, dan misinya,Lokasi dan tanggal acara,Siapa saja para partisipannya,Nama PIC yang bertanggung jawab pada event/acara tersebut,Nomor telepon/HP dan alamat e-mail dari PIC yang bisa dihubungi, 3) Adapun kendala dalam penanganan pada PT. Hutchison 3 indonesia yaitu ketika proposal diterima dana yang diminta pihak penyelenggaran meminta bernominal tinggi. Event Sponsorship menjadikan salah satu promosi terhadap produk dari perusahaan PT. Hutchison 3 Indonesia untuk meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | event,sponsorship,promosi,merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yayan Sopian |
Date Deposited: | 18 Jul 2020 02:39 |
Last Modified: | 18 Jul 2020 02:39 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1061 |
Actions (login required)
View Item |