YUANTI SAFITRI, RIKA (2019) Tinjauan Atas Layanan Teller pada PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Bogor. Studi kasus pada PT. Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
COVER JUDUL.docx Download (30kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (21kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (32kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (50kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (23kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (12kB) |
Abstract
Pelayanan merupakan ujung tombak perusahaan, Dalam pelayanan terdapat lima dasar perilaku utama dalam pelayanan, yaitu : Cepat, Efektif, Ramah, Inisiatif, dan Akurat. Semakin tinggi tingkat kualitas pelayanan yang dipersepsikan, maka semakin meningkat kepuasan masyarakat. Unsur kualitas pelayanan adalah Tengibles, Reliability, responsiveness, Assurance, Empathy. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana tingkat pelayanan Teller yang di berikan kepada nasabah PT.Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk Cabang Bogor dan untuk mengukur berapa besar kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabah sebagai penunjang keberhasilan dan kemajuan suatu perusahaan khusus nya pada bidang Pembiayaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan , PT. Wahana Ottomitra Multhiartha, Tbk. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yayan Sopian |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 06:34 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 06:34 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1042 |
Actions (login required)
View Item |