RAMADHAN, DHIMAS (2019) Prosedur Pelayanan Prima Pramuniaga Pada Mitra 10 Cabang Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
01_Cover Judul .docx Download (93kB) |
|
Text
1.2.1._Abstrak.docx Download (16kB) |
|
Text
03._Bab I_Pendahuluan.docx Download (24kB) |
|
Text
04._Bab II_Tinjauan Pustaka.docx Download (64kB) |
|
Text
05._Bab III_Hasil dan Pembahasan.docx Download (616kB) |
|
Text
06._Bab IV_Simpulan Dan Saran.docx Download (22kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada konsumen di PT Catur Mitra Sejati Sentosa.Hasil penelitian menunjukkan prosedur pelayanan prima di PT Catur Mitra Sejati Sentosa mengacu pada standar pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indikator berikut ini: Sikap, Perhatian dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Prosedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indikator yang masih berada pada kategori cukup. Indikator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu perhatian terhadap konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur, Pelayanan Prima |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yayan Sopian |
Date Deposited: | 04 Jul 2020 06:04 |
Last Modified: | 04 Jul 2020 06:04 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1011 |
Actions (login required)
View Item |