Prosedur Pelayanan Prima Pramuniaga Pada Mitra 10 Cabang Bogor

RAMADHAN, DHIMAS (2019) Prosedur Pelayanan Prima Pramuniaga Pada Mitra 10 Cabang Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

[img] Text
01_Cover Judul .docx

Download (93kB)
[img] Text
1.2.1._Abstrak.docx

Download (16kB)
[img] Text
03._Bab I_Pendahuluan.docx

Download (24kB)
[img] Text
04._Bab II_Tinjauan Pustaka.docx

Download (64kB)
[img] Text
05._Bab III_Hasil dan Pembahasan.docx

Download (616kB)
[img] Text
06._Bab IV_Simpulan Dan Saran.docx

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada konsumen di PT Catur Mitra Sejati Sentosa.Hasil penelitian menunjukkan prosedur pelayanan prima di PT Catur Mitra Sejati Sentosa mengacu pada standar pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indikator berikut ini: Sikap, Perhatian dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Prosedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indikator yang masih berada pada kategori cukup. Indikator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu perhatian terhadap konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Prosedur, Pelayanan Prima
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Yayan Sopian
Date Deposited: 04 Jul 2020 06:04
Last Modified: 04 Jul 2020 06:04
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1011

Actions (login required)

View Item View Item