Wijaya, Fahmy and Sujana, Sujana (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus Pada The Jungle Waterpark Bogor). Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan.
Text
331 - Published Version Download (3kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuaan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan serta dampaknya terhadap Word of Mouth pada The Jungle Waterpark. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung The Jungle dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden, teknik sampling menggunakan rumus slovin. Tipe penelitian yang digunakan adalah eksplanatif dan menggunakan metode analisis structural (SEM) dengan menggunakan Software AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan The Jungle Waterpark (2) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan The Jungle Waterpark. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth Kata Kunci : kualitas layanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan, wom
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 11:16 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 11:16 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1129 |
Actions (login required)
View Item |