Items where Author is "Sujana, S"
Up a level |
Sujana, S and Sukartaatmadja, I (2008) Pengaruh Sales Promotion Terhadap Hasil Penjualan Studi Kasus pada PT. Ultrajaya Milk Industri. Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK), 10 (1). pp. 26-31.
Sujana, S and Sukartaatmadja, I (2008) Pengaruh Sales Promotion Terhadap Hasil Penjualan Studi Kasus pada PT. Ultrajaya Milk Industri. Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK), 10 (1). pp. 26-31.
Sujana, S and Zuhdi, S and Kamaludin, K (2006) Formulasi Strategi Pengembangan Jaringan Distribusi terhadap Tingkat Volume Penjualan: Studi Kasus pada PT Hero Supermarket. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 6 (2). pp. 104-109.
Sujana, S and Zuhdi, S and Kamaludin, K (2006) Formulasi Strategi Pengembangan Jaringan Distribusi terhadap Tingkat Volume Penjualan: Studi Kasus pada PT Hero Supermarket. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 6 (2). pp. 104-109.
Sujana, S and Zuhdi, S and Purwitayani, P (2006) Teknik Analisis Forward Contract Hedging dengan Money Market Hedging dalam Meminimalisasi Tingkat Risiko Kerugian: Studi Kasus pada PT. Elang Perdana Tyre Industry. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 6 (1). pp. 36-40.
Sujana, S and Zuhdi, S and Purwitayani, P (2006) Teknik Analisis Forward Contract Hedging dengan Money Market Hedging dalam Meminimalisasi Tingkat Risiko Kerugian: Studi Kasus pada PT. Elang Perdana Tyre Industry. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 6 (1). pp. 36-40.
Sujana, S (2004) Pengaruh Penetapan Kemasan Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Pada Perusahaan Pd Nanjung Bogor. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 4 (2). pp. 92-98.
Sujana, S and Susanto, S (2002) Strategi Memenangkan Persaingan Dalam Menjual Cat Tembok: Studi Volume Penjualan Penjualan Pada CV. XYZ. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR), 2 (2). pp. 60-68.
Sujana, S (2001) Analisis Antrian Pada Teller: Study Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bogor. Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) Nomor, 1 (2). pp. 61-69.