Items where Author is "Mulyana, Mumuh"
Up a level |
Article
Zuhdi, Saefudin and Gendalasari, Gen Gen and Riwoe, Febry Lodwyk Rihe and Mulyana, Mumuh and Nurendah, Yulia (2024) The Effect of Green Marketing on Purchase Intention Mediated by Brand Image. International Journal of Progressive Sciences and Technologies, 45 (2). 181 - 193. ISSN 2509-0119
Mekaniwati, Ani and Munawar, Aang and Pamungkas, Bambang and Mustapha, Sharifah Nazatul Faiza Syed and Sudradjat, Sudradjat and Fadillah, Adil and Purba, Jan Horas Veryady and Pinto, Jaya and Nurachmad, Edi and Tullah, Dewi Sarifah and Listari, Sinta and Mulyana, Mumuh and Wadudi, Wibowo and Gendalasari, Gen Gen and Setiawan, Budi and Maulina, Dwi and Saragi, Charles Parnauli and Silvana, Silvana and Elfrida, Lenny (2024) Improving Financial Governance and Digital Marketing to Support Sustainable Tourism and Local Cultural Festivals between Indonesia and Malaysia. International Journal of Progressive Sciences and Technologies, 45 (2). pp. 645-657. ISSN 2509-0119
Mulyana, Mumuh and Rainanto, Bambang Hengky and Astrini, Danti and Puspitasari, Ratih (2020) Persepsi Mahasiswa Atas Penggunaan Aplikasi Perkuliahan Daring Saat Wabah Covid-19. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 4 (1). p. 47. ISSN 2580-5339 (Submitted)
Purba, Jan Horas Veryady and Mulyana, Mumuh (2019) Bukti Korespondensi Artikel dengan Judul "Prediction Model in Medical Science and Health Care" pada Jurnal : International Journal of Engineering and Advanced Technology (IJEAT). International Journal of Engineering and Advanced Technology (IJEAT), 8 (6S3). pp. 815-818. ISSN 2249-8958
Mulyana, Mumuh and Hidayat, Lukman and Riwoe, Febry Lodwyk Rihe (2019) ANALISIS PENGARUH KEHANDALAN, BUKTI FISIK, KETANGGAPAN, JAMINAN DAN EMPATI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM KOMPUTER SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KESATUAN.
Mulyana, Mumuh and Hidayat, Lukman and Riwoe, Febry Lodwyk Rihe (2019) ANALISIS PENGARUH KEHANDALAN, BUKTI FISIK, KETANGGAPAN, JAMINAN DAN EMPATI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM KOMPUTER SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KESATUAN.
DEWI, CRISTINA and Mulyana, Mumuh (2019) ANALISIS PRODUCT LIFE CYCLE PADA UKM NASI UDUK.
NOVITASARI, RANI and Mulyana, Mumuh (2019) APLIKASI BAURAN PEMASARAN PADA BISNIS KECIL-STUDI KASUS PADA BARRACKS. CAFE.
Mulyana, Mumuh and Saeny, Ratna (2019) MEMAHAMI DAUR HIDUP PRODUK PADA BISNIS KECIL.
Mulyana, Mumuh (2019) MENGANALISIS PERILAKU KONSUMEN.
Mulyana, Mumuh (2019) Memahami Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online.
Prit, Saren and Mulyana, Mumuh (2019) Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Strategi Umbrella Brand. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 7 (3). pp. 303-312.
Sulistiono, Sulistiono and Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2019) Mengukur Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Kewirausahaan. JAS-PT Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi, 3 (1). pp. 1-12.
Sulistiono, Sulistiono and Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2019) Mengukur Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Kewirausahaan. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 3 (1). pp. 1-12.
Sulistiono, Sulistiono and Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2019) Mengukur Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Kewirausahaan. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 3 (1). pp. 1-12.
Mulyana, Mumuh and Hidayat, Lukman and Puspitasari, Ratih (2019) Mengukur Pengetahuan Investasi Para Mahasiswa Untuk Pengembangan Galeri Investasi Perguruan Tinggi. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 3 (1). pp. 31-52.
Mulyana, Mumuh and Hidayat, Lukman and Puspitasari, Ratih (2019) Mengukur Pengetahuan Investasi Para Mahasiswa Untuk Pengembangan Galeri Investasi Perguruan Tinggi. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 3 (1). pp. 31-52.
Mulyana, Mumuh and Andriyani, Aan (2019) OBSERVASI DAUR HIDUP PRODUK PADA BISNIS WARUNG NASI.
Mulyana, Mumuh and Khrisnayoga, Putu Pratama (2019) OBSERVASI PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE.
Sukartaatmadja, Iswandi and Thoyibah, Husnul and Mulyana, Mumuh and Yusdira, Ade (2019) PELATIHAN DIGITAL LIBRARY BAGI PENGELOLA PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI SE-BOGOR.
Sukartaatmadja, Iswandi and Thoyibah, Husnul and Mulyana, Mumuh and Yusdira, Ade (2019) PELATIHAN DIGITAL LIBRARY BAGI PENGELOLA PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI SE-BOGOR.
Mulyana, Mumuh (2019) PENGELOLAAN, PENGEMBANGAN DAN STRATEGI DAUR HIDUP PRODUK.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PENGORGANISASIAN DALAM PERENCANAAN PEMASARAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PENYUSUNAN SASARAN DAN TUJUAN PEMASARAN.
Mulyana, Mumuh (2019) PERAN PEMASARAN DALAM MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PERENCANAAN PEMASARAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENJUALAN PERSONAL.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN PENETAPAN HARGA.
SINAGA, AMRI VANNUTURY and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN PENGEMBANGAN BAURAN PEMASARAN NASI LEMAK DI KEDAI KOPI PAGI SORE TANJUNG PINANG.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN SALURAN DISTRIBUSI.
Mulyana, Mumuh (2019) PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN.
Rivansyah, Riska Ayu and Mulyana, Mumuh (2019) SIKLUS HIDUP PRODUK RUJAK SIMPANG JODOH.
Mulyana, Mumuh (2019) STRATEGI PROMOSI DAN KOMUNIKASI.
Mulyana, Mumuh (2019) Segmentasi Pasar, Penargetan Pasar dan Pemosisian.
Mulyana, Mumuh (2019) Strategi Distribusi.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh and Muanas, Muanas (2018) Evaluasi dan Pemetaan Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Ekonomi Syariah. JAS-PT Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi, 2 (2). pp. 83-94.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh and Muanas, Muanas (2018) Evaluasi dan Pemetaan Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Ekonomi Syariah. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 2 (2). pp. 83-94.
Hidayat, Lukman and Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan (2018) Membangun Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 1 (2). pp. 93-101.
Hidayat, Lukman and Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan (2018) Membangun Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 1 (2). pp. 93-101.
Hidayat, Lukman and Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan (2018) Membangun Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 1 (2). pp. 93-101.
Selviyani and Mulyana, Mumuh (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BISNIS USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KAWASAN AREA LALU LINTAS SISTEM SATU ARAH (SSA).
Mulyana, Mumuh and Fadillah, Adil (2017) Journal Review Diet Transition and Supermarket Shopping Behaviour: Is There A Link?
Mulyana, Mumuh and Fadillah, Adil (2017) Journal Review Diet Transition and Supermarket Shopping Behaviour: Is There A Link?
Mulyana, Mumuh (2016) Journal Review Impact of Policy of Government on Import and Export of Sugar From India. Karya Ilmiah Dosen STIE Kesatuan, 1 (1).
Mulyana, Mumuh and Setiawan, Budi and others (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Sepeda Motor Honda Supra X 125 Fi. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 4 (2). 069-076.
Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan and Hidayat, Lukman (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. Karya Ilmiah Dosen STIE Kesatuan, 1 (2).
Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan and Hidayat, Lukman (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. Karya Ilmiah Dosen STIE Kesatuan, 1 (2).
Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan and Hidayat, Lukman (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. Karya Ilmiah Dosen STIE Kesatuan, 1 (2).
Mulyana, Mumuh and Puspitasari, Ratih (2014) Analisis Faktor-faktor Yang Membentuk Minat Berwirausaha Siswa SMK di Kota Bogor. Bogor: Universitas STIEK Bogor.
Mulyana, Mumuh and Puspitasari, Ratih (2014) Model Struktural Minat Berwirausaha Siswa SMK Di Kota Bogor. SNIT 2014, 1 (1). pp. 83-91.
Natalia, Priccila and Mulyana, Mumuh (2014) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 2 (2). pp. 119-128.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan dan Hubungannya dengan Loyalitas Mahasiswa. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1 (1). pp. 91-105.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan dan Hubungannya dengan Loyalitas Mahasiswa. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1 (1). pp. 91-105.
Maulana, Miki and Mulyana, Mumuh (2013) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan Studi Kasus Pada Hotel Mirah Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1 (2). pp. 195-204.
Gemilang, Gilang and Mulyana, Mumuh and Mashadi, Mashadi (2013) STRATEGI MEMASARKAN MOTOR HONDA PADA PT SANPRIMA SENTOSA BOGOR. Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen, 1 (1).
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2012) Analisis Strategi Lokasi Ritel Dan Citra Toko Giant Botani Square Bogor. Jurnal Ilmiah Kesatuan, 14 (1). pp. 21-32.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2012) Analisis Strategi Lokasi Ritel Dan Citra Toko Giant Botani Square Bogor. Jurnal Ilmiah Kesatuan, 14 (1). pp. 21-32.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2012) Analysis of Retailer’s Location and Store Image of Giant Botani Square Bogor. Jurnal Ilmiah Kesatuan, 14 (1). pp. 21-31.
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh (2012) Analysis of Retailer’s Location and Store Image of Giant Botani Square Bogor. Jurnal Ilmiah Kesatuan, 14 (1). pp. 21-31.
Mulyana, Mumuh (2012) Factors Establishing the Entrepreneurial Intentions and Its Effects to Behavior and Performance of the Street Vendros in Bogor City.
Mulyana, Mumuh (2010) Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Ritel Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Jurnal Ilmiah Ranggagading, 10 (2). pp. 164-170.
Mulyana, Mumuh and Sahala, Bintang (2010) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN.
Sulistiono, Angga and Mulyana, Mumuh (2010) Strategi Pengembangan Pemasaran Ukm Pengrajin Sepatu Sandal. Hasil Penelitian Peneliti Muda, Marketing Corner http://mmulyana. wordpress. com, diakses tanggal, 15.
Sulistiono, Angga and Mulyana, Mumuh (2010) Strategi Pengembangan Pemasaran Ukm Pengrajin Sepatu Sandal. Hasil Penelitian Peneliti Muda, Marketing Corner http://mmulyana. wordpress. com, diakses tanggal, 15.
Mulyana, Mumuh and Syarif, Rini (2007) Analisis Sikap dan Prilaku Konsumen Terhadap Pembelian Produk, Studi Kasus Produk Susu Kental Manis Coklat Indomilk pada Konsumen Jakarta. Jurnal Ilmiah Kesatuan Nomor, 2.
Natalia, Priccila and Mulyana, Mumuh Agustus. 2014, Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 2 (2). pp. 2337-7860.
Mashadi, Mashadi and Nurachmad, Edi and Mulyana, Mumuh Analisis Deskriptif Penilaian Website Perguruan TinggiStudi Kasus Pada Website IBI Kesatuan. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Maulana, Ardhi and Mulyana, Mumuh Analisis Pengaruh Public Relationdan Sales PromotionTerhadap Minat Beli Pada ProdukStarbucks di Kota Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen.
Widaningsih, Neni and Sutiharni, Sutiharni and Istikomah, Istikomah and Mulyana, Mumuh and Ali, Helmi Application of digital Agricultural Tools in Indonesia: From Creativity towards Rural Community Innovation. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal).
Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh and Muanas, Muanas Evaluasi dan Pemetaan Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Ekonomi Syariah. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Mulyana, Mumuh IDENTITAS ARTIKEL.
Jaya, Pinto and Febrianti, Sisca and Mulyana, Mumuh and Zuhdi, Saefudin Implementasi Media Periklanan Pada Horison Bogor Icon Hotel. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Mulyana, Mumuh and Effendy, Marwan and Hidayat, Lukman Membangun Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Prit, Saren and Mulyana, Mumuh Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Strategi Umbrella Brand. Jurnal Ilmiah Manajemen.
Sulistiono, Sulistiono and Nurendah, Yulia and Mulyana, Mumuh Mengukur Minat Studi Siswa SMA dan SMK Di Kota Bogor Pada Program Studi Kewirausahaan. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Mulyana, Mumuh and Hidayat, Lukman and Puspitasari, Ratih Mengukur Pengetahuan Investasi Para Mahasiswa Untuk Pengembangan Galeri Investasi Perguruan Tinggi. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Riwoe, Febry Lodwyk Rihe and Mulyana, Mumuh Model Struktural Kepuasan Mahasiswa Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel EksogenSTUDI KASUS PADA UNIT PMB IBI KESATUAN. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan.
Seumahu, Charlotte Octavia and Mulyana, Mumuh PENGARUH PERSEPSI MEREK DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Tandri, Riawati and Mulyana, Mumuh PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN BLACKBERRY DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN.
Mulyana, Mumuh and others PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP ONLINE SHOPPING.
Herlambang, Herlan and Mulyana, Mumuh and Riwoe, Febry Lodwyk Rihe Pengaruh Citra Merk, Desain Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Kota Bogor. Jurnal Informatika Kesatuan.
Hilmi, Naufal Nur and Mulyana, Mumuh Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Periklanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jungle Water Park Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan.
Kusumayanti, Diah and B, Giovanno Christie G. and Mulyana, Mumuh Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Fanatic Coffee Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan.
Hermawan, Yanto and Maylani, Dina and Mulyana, Mumuh PengaruhKualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk SmartphoneSamsung di Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan.
Jaya, Pinto and Tiara, Yuwanda and Mulyana, Mumuh Peranan Sales Promotion Girl Pada Produk Wardah Beauty Care. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Mulyana, Mumuh and Rainanto, Bambang Hengky and Astrini, Danti and Puspitasari, Ratih Persepsi Mahasiswa Atas Penggunaan Aplikasi Perkuliahan Daring Saat Wabah Covid-19. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).
Purba, Jan Horas Veryady and Ratodi, Muhamad and Mulyana, Mumuh and Wahyoedi, Soegeng and Andriana, Ririn and Shankar, K and Nguyen, Phong Thanh Prediction Model in Medical Science and Health Care.
Purba, Jan Horas Veryady and Ratodi, Muhamad and Mulyana, Mumuh and Wahyoedi, Soegeng and Andriana, Ririn and shankar, K and Nguyen, Phong Thanh Prediction Model in Medical Science and Health Care. International Journal of Engineering and Advanced Technology (IJEAT).
Mulyana, Mumuh Strategi Penetapan Harga.
Syarif, Rini and Awaludin, Rizaldi and Mulyana, Mumuh Tinjauan Atas Penerapan Saluran Distribusi Pada Taufik Supplier Buah Lokal. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Ernawati, Ernawati and Mulyana, Mumuh and Morita, Morita Tinjauan Atas Penetapan Harga Pada Surya Garden. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Hemiwati, Hemiwati and Mulyana, Mumuh Tinjauan Atas Peran Direct Marketing Pada PT. Citra Abadi Sejati Bogor. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Radini, Siti Puti and Mulyana, Mumuh and Noor, Tubagus Dicky Faldy Syahid Tinjauan Atas Strategi Promosi Melalui Media Sosial Pada Padjadjaran Suites And Convention Hotel Bogor. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan.
Book Section
Mulyana, Mumuh (2022) BAB IV IDE DAN PELUANG USAHA. In: Kewirausahaan UMKM. PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI, pp. 44-64. ISBN 978-623-5383-57-6
Mulyana, Mumuh (2022) BAB 3 KELEMBAGAAN PERTANIAN. In: EKONOMI PERTANIAN. PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI, pp. 43-54. ISBN 978-623-5383-41-5
Mulyana, Mumuh (2022) BAB IV IDE DAN PELUANG USAHA. In: Kewirausahaan UMKM. PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI, pp. 44-64. ISBN 978-623-5383-57-6
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Atribut Produk. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 23-40.
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Atribut Ritel. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 63-68.
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Lokasi Bisnis. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 49-54.
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Peluang Usaha. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 69-74.
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Periklanan. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 41-48.
Mulyana, Mumuh (2013) Analisis Sistem Pemasaran E-Commerce. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 55-62.
Mulyana, Mumuh (2013) Berpikir Kreatif. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran ISBN 978-979-18531-9-4. Kesatuan Press, pp. 11-22.
Mulyana, Mumuh (2013) Ekonomi Kreatif Dalam Pemasaran. In: Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran. Kesatuan Press ISBN 978-979-18531-9-4, pp. 1-10.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh UNSPECIFIED In: PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PERENCANAAN PEMASARAN. UNSPECIFIED.
Munawar, Aang and Supriadi, Yoyon and Mulyana, Mumuh MANAJEMEN LABA : Strategi, Konsekuensi dan Etika. In: MANAJEMEN LABA : Strategi, Konsekuensi dan Etika. Deepublish.
Sungkawati, Endang and Meliantari, Dian and Egim, Ash Shadiq and Mulyana, Mumuh Perilaku Konsumen (Suatu Pengantar). In: Perilaku Konsumen (Suatu Pengantar). CV. Eureka Media Aksara.
Conference or Workshop Item
Mulyana, Mumuh and Mashadi, Mashadi and Syahputri, Astri Winda (2020) Determinants of Millenial Consumer Purchasing Decisions in Bukalapak. In: the 2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and Technology, Jakarta.
Pauziah, Puput and Mulyana, Mumuh (2018) Formulation of The Green Marketing Development Strategy for the Body Shop Botani Square Bogor. In: International Conference on Accounting and Management Science 2018.
Mulyana, Mumuh and Sulistiono, Sulistiono (2016) Analisis Determinasi Adopsi E-Commerce Dalam Pemberdayaan Pengrajin Alas Kaki di Ciomas Kabupaten Bogor. In: Seminar Nasional Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Mulyana, Mumuh and Sulistiono, Sulistiono (2016) Analisis Determinasi Adopsi E-Commerce Dalam Pemberdayaan Pengrajin Alas Kaki di Ciomas Kabupaten Bogor. In: Seminar Nasional Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Mulyana, Mumuh and Puspitasari, Ratih (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI KOTA BOGOR. In: Konferensi Nasional Riset Manajemen VII ISSN: 2086-0390.
Book
Mulyana, Mumuh (2012) Consumer Behaviour : Sukses Dengan Memahami Konsumen. Kesatuan Press ISBN 978-979-18531-6-3.
Thesis
Sopian, M. and Mulyana, Mumuh (2015) TINJAUAN ATAS PROMOSI PENJUALAN TWO STORIES RESTAURANT. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.
Surtam, Jaka and Mulyana, Mumuh (2015) TINJAUAN ATAS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK HONDA BEAT. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.
Astriana and Mulyana, Mumuh (2014) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, BUDAYA, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG di Bogor. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, STIE Kesatuan.
Novianti, Rani and Mulyana, Mumuh (2014) PENGARUH PROMOSI MEDIA DIGITAL DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT STUDI KASUS PADA TEH BOTOL SOSRO. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.
Kurniawan, Edi and Mulyana, Mumuh (2014) TINJAUAN PROMOSI MELALUI PAMFLET DAN SPANDUK PADA PT MAYORA INDAH Tbk. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Ismail and Mulyana, Mumuh (2014) TINJAUAN ATAS BAURAN PEMASARAN PADA PT. MULTI AZAM SEJAHTERA. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.
Ferawati, Ferawati and Mulyana, Mumuh (2014) Tinjauan Atas Kualitas Pelayanan Pengajuan KPR Pada Bank BJB Cabang Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Other
Saputro, Wahyou and Mulyana, Mumuh (2018) MEMAHAMI PENERAPAN STP PADA BISNIS. UNSPECIFIED.
Panduwinata, Ayu and Mulyana, Mumuh (2018) MEMAHAMI PRODUCT LIFE CYCLE PADA BISNIS KECIL. UNSPECIFIED.
Khrisnayoga, Putu Pratama and Mulyana, Mumuh (2018) OBSERVASI PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. UNSPECIFIED.
Mulyana, Mumuh (2016) Article Review of "Gender Time Allocation And Farming Households' Poverty in Rural Nigeria " -PROBIT MODEL. UNSPECIFIED.
Mulyana, Mumuh (2014) Filsafat Ilmu - Soal Jawab. UNSPECIFIED.
Mulyana, Mumuh (2014) Membangun Masyarakat Kota Bogor Berkarakter. UNSPECIFIED.
Seumahu, Charlotte Octavia and Mulyana, Mumuh (2014) PENGARUH PERSEPSI MEREK DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Restaurant AB Suki Jakarta). UNSPECIFIED.
Mulyana, Mumuh (2014) State of The Art - Membangun Intensi Berwirausaha PKL untuk Ketahanan Pangan. UNSPECIFIED.
Mulyana, Mumuh and Sulistiono, Sulistiono (2013) Ekonomi Kreatif dan Praktek Pemasaran. ISBN 978-979-18531-9-4.
Mulyana, Mumuh and Sulistiono, Sulistiono (2012) Kewirausahaan : The Long Life Way of Business. Kesatuan Press ISBN 978-979-18531-7-0.
Sulistiono, Angga and Mulyana, Mumuh (2010) Strategi Pengembangan Pemasaran UKM Pengrajin Sendal Sepatu. Skripsi.
Purba, Jan Horas Veryady and Ratodi, Muhamad and Mulyana, Mumuh and Wahyoedi, Soegeng and Andriana, Ririn and Shankar, K and Nguyen, Phong Thanh Prediction Model in Medical Science and Health Care. International Journal of Engineering and Advanced Technology (IJEAT).
Sulistiono, Angga and Mulyana, Mumuh Strategi Pengembangan Pemasaran UKM Pengrajin Sendal Sepatu. Skripsi.