Items where Author is "Mulyana, M"
Up a level |
Article
Mariyah, M and Mulyana, M (2015) ARTICLE REVIEW OF HUMAN CAPITAL, ECONOMIC STRUCTURE AND GROWTH. Jurnal Dosen STIE Kesatuan.
Mulyana, M and Maulana, M (2013) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 1 (2).
Gemilang, G and Mulyana, M and Mashadi, M (2013) STRATEGI MEMASARKAN MOTOR HONDA PADA PT SANPRIMA SENTOSA BOGOR. Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen, 1 (1).
Mulyana, M (2012) Faktor-faktor yang Membentuk Intensi Berwirausaha sertaPengaruhnya terhadap Perilaku dan Kinerja Pedagang Kaki Lima di Kota Bogor tesis. Bogor (ID): Institut Pertanian Bogor.
Mulyana, M (2012) Pengaruh Private Brand Strategy Terhadap Brand Equity dan Implikasinya pada Shopping Preference Konsumen Giant Supermarket Sindangbarang Bogor. Jurnal Ilmiah Ranggagading, 12. pp. 55-62.
Book
Mulyana, M and Sulistiono, S (2012) Kewirausahaan: The Long Life Way of Business. Bogor: Kesatuan Press.