Items where Author is "Mubarak, Muhammad Zaidan"
Up a level |
Article
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PENGORGANISASIAN DALAM PERENCANAAN PEMASARAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PENYUSUNAN SASARAN DAN TUJUAN PEMASARAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PERENCANAAN PEMASARAN.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENJUALAN PERSONAL.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN PENETAPAN HARGA.
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh (2019) PERENCANAAN SALURAN DISTRIBUSI.
Book Section
Mubarak, Muhammad Zaidan and Mulyana, Mumuh UNSPECIFIED In: PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PERENCANAAN PEMASARAN. UNSPECIFIED.