Items where Author is "Mashadi, Mashadi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Article

Abdillah, Fatimah and Sulistiono, Sulistiono and Mashadi, Mashadi and Soedargo, Bayu Prasetyo (2024) The Impact Of Product Innovation And Brand Trust On Purchasing Interest And Its Effect On Purchasing Decisions: Empirical Study at Es Teh Indonesia. International Journal of Progressice Sciences and Technologies, 45 (2). pp. 508-515. ISSN 2509-0119

Mashadi, Mashadi and others (2019) TINJAUAN PERMENPAR NO. 28--2015 USAHA PENJUALAN MAKANAN PADA SKALA MIKRO KECIL SURYA KENCANA BOGOR. IKRA-ITH EKONOMIKA, 2 (3). pp. 148-156.

Sulistiono, Sulistiono and Mashadi, Mashadi (2018) Diversifikasi Perkebunan Kopi Sebagai Tempat Wisata Di Pangalengan Kabupaten Bandung. Jurnal Abdimas, 2 (1). 038-042.

Sulistiono, Sulistiono and Mashadi, Mashadi (2018) Diversifikasi Perkebunan Kopi Sebagai Tempat Wisata Di Pangalengan Kabupaten Bandung. Jurnal Abdimas, 2 (1). 038-042.

Mashadi, Mashadi and Irawan, Risky (2017) Model Struktural Minat Mahasiswa Berkarir di Bidang Perbankan Syariah Sebagai Dasar Pengembangan Proses Pembelajaran. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 1 (1). pp. 1-10.

Gemilang, Gilang and Mulyana, Mumuh and Mashadi, Mashadi (2013) STRATEGI MEMASARKAN MOTOR HONDA PADA PT SANPRIMA SENTOSA BOGOR. Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen, 1 (1).

Utama, R Andika Raharja and Sulistiono, Sulistiono and Mashadi, Mashadi (2013) TINJAUAN PELAYANAN PDAM TIRTA KAHURIPAN KABUPATEN BOGOR. Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen, 1 (1).

Yudhistira Linggar Dw, Mulyana and Mashadi, Mashadi (2013) TINJAUAN PELAYANAN PRIMA PADA TOYOTA SETIAJAYA DALAM MENARIK KONSUMEN. Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen, 1 (1).

Mashadi, Mashadi (2012) Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap Dan Pembelajaran Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kemasan Merek “Teh Botol Sosro" Di Kawasan Depok.

Mashadi, Mashadi and Nurachmad, Edi and Mulyana, Mumuh Analisis Deskriptif Penilaian Website Perguruan TinggiStudi Kasus Pada Website IBI Kesatuan. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia).

Book Section

Mashadi, Mashadi (2022) Bab 6 Konsumen, Produksi dan Efisiensi Pasar. In: Pengantar Ilmu Ekonomi. PT Global Eksekutif Teknologi, pp. 54-69. ISBN 978-623-5383-71-2

Conference or Workshop Item

Mulyana, Mumuh and Mashadi, Mashadi and Syahputri, Astri Winda (2020) Determinants of Millenial Consumer Purchasing Decisions in Bukalapak. In: the 2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and Technology, Jakarta.

Thesis

SYAFITRI, HANA WIDYA and Nurendah, Yulia and Mashadi, Mashadi (2013) STRATEGI PELAYANAN PADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SANPRIMA SENTOSA BOGOR. ["eprint_fieldopt_thesis_type_phd" not defined] thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

Other

Mashadi, Mashadi (2019) Komponen, Evolusi dan Praktik Manajemen Stratejik. UNSPECIFIED.

Mashadi, Mashadi Peer Review_JNT_Analisis Deskriptif Penilaian Website Perguruan Tinggi. Perpustakaan IBI Kesatuan. (In Press)

Mashadi, Mashadi Peer Review_JNT_Pengaruh Personal Selling, dan Slogan Iklan. Perpustakaan IBI Kesatuan. (In Press)

Mashadi, Mashadi Peer Review_JNT_Tinjauan Permenpar No. 28 – 2015 Usaha Penjualan. Perpustakaan IBI Kesatuan. (In Press)

Mashadi, Mashadi Peer Review_PI_The Impact of the Covid-19 Pandemic on the MSMEs. Perpustakaan IBI Kesatuan. (In Press)

This list was generated on Mon Nov 25 13:18:49 2024 WIB.