Ferawati, Ferawati and Mulyana, Mumuh (2014) Tinjauan Atas Kualitas Pelayanan Pengajuan KPR Pada Bank BJB Cabang Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
ABSTRAKSI.docx Download (24kB) |
|
Text
BAB I,II,III.docx Download (497kB) |
Abstract
Bank merupakan sebuah lembaga atau perusahaan yang diaktifitasnya menghimpun dana berupa giro, deposito, tabungan dan simpanan yang lain dari pihak yang kelebihan dana (surplus spending unit) kemudian menetapkannya kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dana (deficitspending unit) melalui penjualan jasa keuangan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyar banyak Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten dasar pendiriannya adalah peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik belanda salah satu perusahaan milik belanda yang berkedudukan di Bandung yaitu NV Denis. Tujuan penelitain ini adalah pelayanan yang baik dan memuaskan sangat diharapkan oleh masyarakat. Biasanya mereka melakukan kontrol kualitas pelayanan dengan membandingkan harapannya dengan pengalamannya. Seseorang akan mempunyai kenangan atau pengalaman yang tidak dapat dihilangkan begitu saja, yang akan memberikan dampak pada siklus selanjutnya. Untuk itu diperlukan kehati-hataian dalam memberikan pelayanan dengan berdasarkan pada kualitas pelayanan. Hal ini semakin banyaknya perusahaan yang menyertakan komitmannya terhadap pelayanan. Untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dimana perusahaan membuat pernyataan dalam visi dan isi perusahaan. Sangat diyakinkan bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan dengan memberikan pelayanan sehingga diketahutingkat kepuasan konsumen Keyword: Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 21:58 |
Last Modified: | 02 Jun 2020 21:58 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/937 |
Actions (login required)
View Item |