Tinjauan Atas Atribut Produk Pada PT. Eigerindo. Studi Kasus Pada PT. Eigerindo Cabang Sukasari

Herlambang, Dimas Prasetyo and Nurendah, Yulia (2014) Tinjauan Atas Atribut Produk Pada PT. Eigerindo. Studi Kasus Pada PT. Eigerindo Cabang Sukasari. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

[img] Text
Abstrak Cover.docx

Download (82kB)
[img] Text
Bab TA.docx

Download (158kB)

Abstract

Produk fashion saat ini sudah sangat berkembang dan banyak ragamnya serta banyak kalangan yang mencintai fashion. Produk yang ada di pasaran begitu beragam mengikuti trend yang sedang berlangsung. Bukan hanya dari para wanita saja yang mencintai fashion, kaum pria tidak sedikit pula yang sangat memperhatikan hal tersebut. Terlebih saat ini banyak orang yang lebih mencintai produk fashion untuk berpetualang seperti naik gunung, atau berpergian jauh. Dengan adanya peluang seperti itu tidak sedikit brand fashion yang memanfaatkannya. PT. Eigerindo merupakan salah satu perusahaan yang konsisten dalam hal fashion adventure. Mulai dari berdirinya perusahaan hingga sekarang, PT. Eigerindo sangat mengetahui apa yang sangat dan sedang diinginkan oleh konsumen. Produk yang diproduksinya sangat beragam mulai dari tas sebagai keunggulannya baik untuk berpetualang hingga tas kerja pun tersedia, topi atau segala macam aksesoris petualangan, serta produk petualangan yang lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui lebih banyak tentang apa saja yang menjadi atribut produk pada PT. Eigerindo sehingga melatar belakangi konsumen untuk memilih produk yang ditawarkan kepada konsumen dan konsumen tetap konsiten dan menjadikan produk Eiger sebagai salah satu produk yang tetap diminati oleh konsumen. Saat ini brand Eiger selalu memberikan produk yang menarik perhatian konsumen, ini dibuktikan dengan produk yang selalu berinovasi sehingga dapat memenuhi keinginan konsumen. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa Atribut produk pada PT Eigerindo memberikan suatu kualitas dan jaminan terhadap produk yang mereka keluarkan ini dibuktikan dengan adanya keterangan bahan material yang digunakan serta pemahaman terhadap konsumen terhadap kelebihan produk Eiger itu sendiri, Saat ini brand Eiger adalah satu-satunya yang memiliki jaminan terhadap produknya dibandingkan produk pesaingnya.Inilah salah satu yang menjadi alasan kenapa sampai saat ini produk Eiger tetap menjadi pilihan konsumen dibandingkan produk yang ada. Keyword: Atribut Produk, Kepuasan, Daya Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 02 Jun 2020 20:38
Last Modified: 02 Jun 2020 20:38
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item