Budiyanto, Budiyanto and Sulistiono, Sulistiono (2014) TINJAUAN STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PT. SANPRIMA SENTOSA. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.
Text
sampul judul.docx Download (128kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (43kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (26kB) |
|
Text
sampul judul.docx Download (128kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah suatu keadaan dimana keinginan, harapan, dan kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan ditandai terbentuknya perasaan puas, senang, dan kelegaan seseorang dikarenakan mengkonsumsi suatu produk atau jasa setelah membandingkan antara harapan dan kenyataan dalam menggunakan suatu barang atau jasa serta menikmati pelayanan yang diberikan oleh barang atau jasa tersebut. Tujuan penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya yang dilakukan PT. Sanprima Sentosa dalam memuaskan pelanggannya, layanan seperti apa yang diberikan oleh PT. Sanprima Sentosa dalam memuaskan pelanggannya dan hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi oleh PT. Sanprima Sentosa dalam upaya memuaskan pelanggannya. Penulis melakukan peninjauan dan pengamatan pada suatu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yaitu dealer sepada motor Honda. Demikian halnya PT. Sanprima Sentosa selaku dealer resmi sepeda motor bermerek Honda tempat penulis melakukan penelitian terus berusaha melakukan dan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik sehingga para konsumennya terpuaskan dan menjadi seorang pelanggan yang loyal. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 05:01 |
Last Modified: | 02 Jun 2020 05:01 |
URI: | http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/930 |
Actions (login required)
View Item |