Tinjauan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

budin, Siha (2019) Tinjauan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Diploma thesis, Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

[img] Text
Cover.docx

Download (56kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (51kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (11kB)

Abstract

Kualitas pelayanan yang prima secara umum dapat di artikan sebagai wujud pelayanan yang benar-benar memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam arti masyarakat benar-benar dilayani secara profesional, dengan prosedur yang sederhana, lancar, aman, tertib, dan ada kepastian penyelesaian. merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat pelayanan yang di terima dengan tingkat pelayanan yang diharapkan. Bila pelayanan yang diberikan melampaui pelayanan yang diharapkan maka pelayanan tersebut bisa dikatakan berkualitas dan memuaskan Tujuan pembahasan ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dalam pelaksanaannya pelayanan prima merupakan pelayanan yang sangat baik dan melampaui harapan pelanggan dan pelayanan yang memiliki ciri khas kualitas-kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan Hasil pembahasan menunjukan bahwa indikator pelayanan PDAM sudah cukup baik hal itu dapat di buktikan dengan sumber daya manusia (SDM) yang cukup baik dan kompeten dibidangnya dapat dilihat dari kecepatan pegawai dalam memberikan pelayanan dan kemudahan dalam proses pelayanan. Kesigapan dan daya tanggap sesuai prosedur pelayanan yang diberikan.dan juga kerapihan kesopanan dan keramah tamahan pada saat memberikan pelayanan sesuai standar oprasional yang berlaku di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Sarana dan prasarana sudah cukup memadai itu dapat dilihat dari dimana sudah terpenuhinya fasilitas sarana dan prasarana untuk mendukung kerja pegawai dan kenyamanan untuk para pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Yayan Sopian
Date Deposited: 16 Jul 2020 05:52
Last Modified: 16 Jul 2020 05:52
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1053

Actions (login required)

View Item View Item