The Creative Economy and Marketing Practices

Mumuh, Mulyana and Sulistiono, Sulistiono (2017) The Creative Economy and Marketing Practices. Kesatuan Press. ISBN 978-602-7642-44-7

[img] Text
01-Cover Modul Praktek Pemasaran FULL PAGE.pdf

Download (4MB)

Abstract

Ekonomi Kreatif menjadi bagian tak terpisahkan dalam program pengembangan kewirausahaan di tengah masyarakat. Kreatifitas lebih mengarah pada aspek internal dari masing-masing individu pelaku wirausaha atau bisnis. Namun demikian, kreatifitas bisa diasah, diarahkan dan dibentuk dengan terus berlatih dan memperbanyak pengalaman menjalankannya. Untuk itu, menjadi penting bagi semua pihak untuk berperan serta dan bekerjasama membentuk suasana yang mendorong terbentuknya jiwa kreatif dan wirausaha di kalangan generasi muda. Harapannya adalah dapat dihasilkan generasi yang siap untuk membangun dunia kerja, minimal bagi dirinya sendiri di masa mendatang. Mereka terbentuk menjadi generasi yang siap menyediakan lapangan pekerjaan dan tidak lagi menjadi generasi yang mencari pekerjaan. Sebagai bagian dalam proses pembelajaran pembentukan jiwa wirausaha dan kreatifitas tersebut, buku ini dihadirkan untuk dipergunakan sebagai materi perkuliahan praktek pemasaran. Dengan harapan setelah menjalankan perkuliahan ini, mahasiswa mampu memahami konsep membangun kreatifitas dan menjalankan bisnis.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 04 Mar 2020 10:58
Last Modified: 04 Mar 2020 11:01
URI: http://repository.ibik.ac.id/id/eprint/1

Actions (login required)

View Item View Item